Patroli Skala Besar Operasi Mantap Praja Anoa 2024: Satgas Banops Ditpolairud Polda Sultra Laksanakan Apel Malam - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 20 Oktober 2024

Patroli Skala Besar Operasi Mantap Praja Anoa 2024: Satgas Banops Ditpolairud Polda Sultra Laksanakan Apel Malam

Kendari, tvberitaindonesianews.com - 19 Oktober 2024 - Satuan Tugas Bantuan Operasional (Satgas Banops) Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan apel malam dalam rangka patroli skala besar, sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Anoa Polda Sultra Tahun 2024. 


Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 21.00 WITA di Lapangan Apel Polresta Kendari dengan kondisi yang aman dan kondusif.


Patroli skala besar ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi berbagai potensi gangguan di wilayah hukum Polda Sultra.


Sebanyak enam personel terlibat dalam giat ini, menggunakan kendaraan R4 (mobil double cabin) sebagai sarana operasional. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga stabilitas wilayah selama berlangsungnya Operasi Mantap Praja Anoa.


Dalam arahannya, Danton Ipda La Siwi, yang memimpin apel malam, menekankan pentingnya menjaga kondisi kesehatan setiap anggota yang bertugas, mengingat intensitas kegiatan operasional yang tinggi. 


Semua anggota diimbau untuk tetap waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.


Kegiatan berlangsung lancar tanpa kendala, dengan situasi di lapangan yang aman dan terkendali. Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Ditpolairud dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Anoa Polda Sultra 2024, guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sulawesi Tenggara. Rill/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar