Peringati Hari Jadi ke-76, Polwan Polres Buton Tengah Bagikan Coklat dan Bunga Kepada Para Pengendera Dijalan Raya - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 03 September 2024

Peringati Hari Jadi ke-76, Polwan Polres Buton Tengah Bagikan Coklat dan Bunga Kepada Para Pengendera Dijalan Raya

Buton Tengah, tvberitaindonesianews.com - Para pengendera di wilayah Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah dikagetkan dengan kehadiran Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Buton Tengah yang nampak berdiri dipinggir jalan didepan SMAN 1 Gu dan Pasar Lombe Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah, pada Senin (2/9/2024) pagi.


Kehadiran para Polwan Polres Buton Tengah bukan untuk menangkap ataupun melaksanakan razia, namun para Polisi Wanita berseragam lengkap itu terlihat memgatur arus lalu lintas dan membagikan coklat kepada para pengendera yang melintas dijalan raya.


Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, serta tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Polwan Polres Buton Tengah.


Senior Polwan sekaligus Ibu Asuh Polwan Polres Buton Tengah Ipda Ferra Fitri Handayani, S.Psi, M.Psi mengatakan pada hari ini Polwan Polres Buton Tengah melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, serta membagikan bunga dan coklat  kepada para pengendera dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-76 tahun.


"Kegiatan yang kami lakukan merupakan salah satu perwujudan simbol kasih sayang yang diharapkan bisa mempererat silaturahmi serta membangun kedekatan antara Polri dan Masyarakat," ujarnya.


Ia juga menambahkan, bunga dipilih karena mempunyai makna cinta, keindahan dan keberanian, sedangkan coklat sebagai lambang dan tanda kasih sayang, selain itu pemberian ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan yang telah tertib dalam berlalu lintas. Rill/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar