Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Malut Gelar Doa Bersama - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 20 September 2024

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Malut Gelar Doa Bersama


Maluku, tvbritaindonesianews.comDirektorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara menggelar acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 pada Kamis, (19/9/2024). Acara berlangsung di Masjid Nurul Huda Polda Malut.


Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dan harapan agar keselamatan lalu lintas di wilayah Maluku Utara semakin meningkat.


Selain itu, ia menambahkan bahwa doa bersama ini juga didedikasikan untuk para petugas lalu lintas yang telah berperan penting dalam menjaga ketertiban di jalan.


Doa ini juga merupakan bentuk ungkapan syukur atas capaian dan kinerja Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara yang selama ini berhasil menjaga tertib lalu lintas dengan baik.


Di samping itu, Polda Malut berharap acara ini dapat meningkatkan keselamatan di jalan raya, serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.


Terakhir, kegiatan ini diharapkan menjadi momen refleksi bagi semua pihak untuk meningkatkan disiplin dan tanggung jawab dalam berkendara demi keamanan bersama. Rill/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar