79 Personel Operasi Mantap Praja Amankan Peresmian Posko Relawan Pro Jo'ou di Ternate - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 29 September 2024

79 Personel Operasi Mantap Praja Amankan Peresmian Posko Relawan Pro Jo'ou di Ternate

Maluku Utara, tvberitaindonesianews.com - Sebanyak 79 personel Operasi Mantap Praja Kieraha 2024 dikerahkan untuk mengamankan pengukuhan dan peresmian Posko Utama Relawan Pro Jo'ou Maluku Utara, pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Malut nomor urut 1 pada Minggu, (29/9/2024), di Dagymoi, Jl. Raya Ngade, Ternate Selatan, Kota Ternate.


Kabidhumas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. 


“Kami menurunkan personel untuk memastikan acara berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” ujarnya.


Ia menambahkan, kehadiran aparat keamanan di lokasi tidak hanya bertujuan menjaga ketertiban, tetapi juga memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, baik yang hadir di acara maupun yang berada di sekitar lokasi kegiatan. 


Lebih lanjut, Kombes Pol. Bambang mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. 


Menurutnya, situasi yang aman dan terkendali akan berdampak positif bagi kelancaran proses Pilkada di Maluku Utara secara keseluruhan.


Acara pengukuhan dan peresmian Posko Utama Relawan Pro Jo'ou tersebut berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan berarti. Personel yang dikerahkan bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan, sehingga kegiatan berlangsung sesuai dengan yang direncanakan. Rill/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar