Ini Sasaran Prioritas Operasi Patuh Salawaku 2024, Sinergitas TNI - Polri - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 16 Juli 2024

Ini Sasaran Prioritas Operasi Patuh Salawaku 2024, Sinergitas TNI - Polri


Masohi, tvberitaindonesianews.com - Ada sebanyak 6 personil yang melaksanakan Satgas Gakkum Operasi Patuh Salawaku 2024, yang terdiri dari 4 pers Polres Maluku Tengah dan 2 pers POM TNI AD, yang bertempat di Jln. Chr. M Tiahahu, Jln. Pattimura dan Jln. Abd Soulissa, pada Selasa (16/7/2024).


Adapun yang menjadi sasaran dalam giat tersebut, yaitu Lokasi Rawan Kecelakaan dan Pelanggaran.


Terhadap giat yang dilaksanakan, diantaranya Melaksanakan giat teguran humanis diseputaran Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Jln. Pattimura dan Jln. Abd Soulissa kepada Pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar tidak berjalan melawan arus (tabrak jalur) dan jangan berkendara dalam pengaruh minuman keras, dan Melaksanakan kegiatan teguran secara humanis kepada Pengendera sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan jangan berboncengan lebih dari satu orang.


Selain itu, Melaksanakan giat peneguran secara humanis kepada Pengemudi mobil yang tidak menggunakan safety belt (sabuk pengaman) dan jangan menggunakan handphone (hp) saat mengemudikan mobil.


Selanjutnya, personil POM TNI melaksanakan giat peneguran kepada personil TNI yang berkendara tidak menggunakan helm SNI dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar