Akibat Luapan Air Kali Kawanoa, Respon Cepat Personil Polsek Tehoru Bersama Masyarakat Antisipasi Akses Jalan Lintas Seram Ambruk - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 08 Juni 2024

Akibat Luapan Air Kali Kawanoa, Respon Cepat Personil Polsek Tehoru Bersama Masyarakat Antisipasi Akses Jalan Lintas Seram Ambruk


Tehoru,  tvberitaindonesianews.com - Meluapnya sungai Kawanoa mengakibatkan akses jalan Lintas Seram ambruk putus sementara disebabkan hujan deras.


Respon cepat personil Polsek Tehoru bersama masyarakat sekitar secara bersama-sama dalam penanganannya. Pada Sabtu (8/6/2024).


Dalam giat tersebut, dipimpin Kapolsek Tehoru Iptu Anton Kolauw, S.Sos.


Terhadap giat tersebut, ditemukan longsoran dan oprit jembatan yang ambruk akibat hujan deras, diantaranya Longsoran di Hutan Yahelisa Negeri Tehoru, Patahan pada Oprit Jembatan Ekano Dusun Mahu Negeri Tehoru, dan Meluapnya Sungai Kawanoa Negeri Tehoru.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tehoru menyampaikan akses kendaraan R4 dan R2 dengan tujuan Kota Masohi maupun sebaliknya tidak bisa dilalui.


"Kita sementara masih dalam mencarikan solusi terhadap hal tersebut agar bisa dilalui oleh pengendera jalan, dan diharapkan kepada pengendera sepeda motor dan roda empat agar bisa bersabar, demi keselamatan bersama," jelasnya.


Kapolsek juga berharap semoga dalam waktu singkat bisa diantisipasi dan bisa digunakan kembali normal akses tersebut. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar