Raih Barang Bukti Terbanyak, Polres Halmahera Tengah Ungkap Kasus Miras - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 15 Mei 2024

Raih Barang Bukti Terbanyak, Polres Halmahera Tengah Ungkap Kasus Miras

Weda, tvberitaindonesianews.com -  Kepala Kepolisian  Daerah Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K pada kesempatan pembukaan gelar operasional triwulan 1 Polda Maluku Utara memberikan penghargaan kepada Polres Jajaran Polda Maluku Utara yang sukses dalam pengungkapan peredaran minuman keras diwilayah kerjanya, juga Polres dengan barang bukti terbanyak, pada Selasa (14/5/2024).


Dalam giat tersebut, Polres Halmahera Tengah dinobatkan sebagai juara I dengan jumlah barang bukti terbanyak pada razia miras triwulan I, yaitu sebanyak 1.449 liter Miras.


Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Maluku Utara yang didampingi Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, yang bertempat di Room Meeting Muara Hotel yang diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah AKBP Faidil Zikri, S.H., S.I.K.


Penghargaan yang diterima Polres Halmahera Tengah ini, sebagai bentuk motivasi Pimpinan kepada anggota untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memerangi Miras diwilayah hukum Polres Halmahera Tengah. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar